Ahmad Yudi Lubis

Fashion Action Distortion...!!!!

junio,randy dan raja,kenapa dengan 3 orang ini?

bukan,mereka bukan penculik anak-anak dibawah umur yang sekarang sedang santer dibicarakan
oke,bukan juga PSK yang namanya harus disamarkan.

3 orang ini lah yang sedikit demi sedikit merubah pikiran aku buat maju,dan buat aku jadi sibuk akhir-akhir ini,selain masalah skripsi tentunya.
semakin menjadi misteri ya,kenapa mereka bisa merubah pikiran aku,dan apa hubungan mereka bertiga dengan judul posting aku,dan mereka bukan PSK atau penculik anak-anak,.hemh

ini berawal dari bimbingan bahasa inggris yang aku ambil 6 bulan terakhir,aku kenal dengan junio dan randy,raja gak ikut bimbingan sih,aku dikenalin keraja diluar bimbingan,dia temennya junio sama randy.
singkat cerita jadilah kami berteman.

suatu sore disalah satu pusat perbelanjaan di medan

randy: yud,jun pesan apa?
junio: aku gak akh,tadi aku udah makan
aku: aku nasi goreng aja 
randy: yaudh,sama aja kalo' gitu

oke,kalian benar,.itu percakapan gak penting.tapi percakapan setelah itu yang penting.berhubung aku lupa jadi intinya aja ya aku kasi tau.
jadi,setelah kami ngobrol panjang lebar,tibalah kami ketopik yang sebenarnya dengan otak kiri dan kanan kami yang jarang dibuat kerja keras topik ini merupakan topik yang berat,yaitu "Masa Depan"

kami bertiga tiba-tiba mikir,kapan ya tamat kuliah? ntar mau jadi apa ya? umur segini kenapa masih nyusahin orang tua ya? 
kami berpikiran untuk menjadi sesuatu,dengan buat sesuatu,seusatu yang berguna pastinya,kita gak bisa gini terus,pergi kuliah pulangnya nongkrong berjam-jam,foya-foya ngabisin uang orang tua dan pulangnya tanpa apa-apa,kami gak mau jadi sampah.

oke,kami sepakat mau buat suatu usaha,usaha dimana kami bisa meng-ekspressikan diri kami,mengembangkan diri kami dan belajar memanage diri kami. 

kami mikir, "kita mau buat apa?"
akhirnya junio cerita dia pernah punya usaha dengan raja,usaha clothingan,jualan baju dengan brand asli punya sendiri,jadi merk,logo buat sendiri.
yak,namanya "Fashion Action Distortion" (F.A.D)
tapi kemaren mereka gagal,karena mereka gak fokus dan kurang serius.padahal antusias orang udah sangat lumayan,bahkan bajunya dibeli orang diluar sumatera.

jadi,kami pikir kenapa gak kita bangkitkan lagi F.A.D ini,yang pasti dengan management yang lebih baik,dan kali ini harus serius.semua setuju termasuk raja.
jadi,sekarang kami punya sesuatu untuk dikerjakan,untuk dijadikan semangat,untuk dijadikan wadah pembelajaran,dan yang pastinya untuk dapetin uang lebih.

aku merasa beruntung ketemu mereka,masing-masing dengan sifat yang unik dan kelebihan masing-masing.

junio,punya skill dalam photografy dan edit mengedit photo,punya wawasan yang cukup luas didunia fshion dan entertainment,tapi sangat sangat diragukan untuk masalah skripinya.haduh haduh

raja,badan besar gak buat dia malas gerak,dia punya beberapa hektar sawit yang diurusnya "sendiri",.waw,dan dia sangat bisa diandalkan dalam belanja bahan kain dan urusan jahit menjahit,.ahahahaha

randy,ini anak sabarnya diatas kami bertiga,sangat bisa diandalkan,sigap dan siap ketika diperlukan,tapi kisah cintanya gak sebaik sifatnya...ahahahahaha, peace out ran.

dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing,kami coba melengkapi dan mulai jalan dijalur yang sama dengan tujuan yang sama. HELL YYYEAAAAH!!!!! \m/ 

sedikit tentang F.A.D
Fashion Action Distortion (F.A.D),kemeja tangan panjang dan tangan pendek merk asli dari medan,Indonesia.
untuk gallery nya kalian bisa klik Faddistortion.

well,usaha ini udah mulai jalan,gak ada alasan buat mundur.mohon doa dan dukungannya ya teman-teman

skripsi.....

ya ya ya,.lagi-lagi aku udah ninggalin blogg aku ini,hadeh susah ya jadi orang yang konsisten dengan apa yang dikerjainnya.hweh my bad

kali ini aku mau ceritain soal skripsi aku,sesuai dengan judulnya dong,jadi postingan kali ini gak ada hubungannya dengan Krisdayanti yang mau menikah dengan raul lemos atau anang yang udah gak duet lagi dengan syahrini,sama sekali gak ada.

yah,setelah laporan magang yang berbula-bulan baru selesai,akhirnya aku bisa lanjut keskripsi.
oke,ini semua dimulai dari cari judul skripsi yang tepat.
untuk cari judul skripsi aku dengan temen-temen kampus pergi ke mall perpustakaan universitas lain buat referensi,disini kami pilih perpustakaan Universitas Sumatera Utara.

NB: "judul yang singkat gak menjamin isi skripsinya mudah,dan judul yang panjang gak menjamin isinya mudah" 

the point is,."skripsi itu gak mudah!!!!"


ya bener aja judul aku yang pertama kali aku ajuin ditolak mentah-mentah,mank enak mentah,gak kan..............
tapi aku gak nyerah disitu aja dong,dengan menjunjung tinggi sumpah pemuda,semangat para pejuang dan demi poster taylor swift yang ada dikamar,aku bangkit kembali,dan yah nyari judul lagi.
gak sia-sia,judul yang kedua diterima..ahahahaha

yah,jadi pembuatan skripsi pun dimulai dari hari ini,aku gak sanggup membayangkan hari esok,hweh do'akan aku ya
oh iya,judul skripsiku "pengawasan kredit modal kerja pada PT.Bank Mandiri Tbk region 1"
hehe,ada yang sama?

hemh,kalo' ada yang mau sharing soal skripsi atau mau bagi pengalamannya boleh kok,mungkin mau bantu buatin skripsi aku juga sangat-sangat boleh,hehhehe

Hari Yang Menggemparkan

Halo semua,selamat malam

how's life everyone..?
I hope It's good,and always be

gila,hari ini aku melakukan hal yang hampir mustahil bagi aku dan ini sangat menggemparkan,keluarga,teman-teman dan kerabat dekatku,kalian tau apa...sebentar aku ngidupin backsoundnya dulu ya,.emmmh ini dia sound geledek,biar misterius gitu kesannya.
oke,kita ulang ya (hahaha,mau aja ya kalian bacanya)
nah ini ada photo sebagai bukti kuat kalau aku tadi nge-gym. *harus narsis dimanapun kapanpun 


yakinlah,bebannya gak seberat keliatannya

begitu photo ini disebar lewat BBM (BlackBerry Messengger),semua orang kaget dan seketika photo ini gempar dan mengalahkan berita meninggalnya michael jackson "the king of pop",...........................oke,aku bohong.
banyak komentar yang masuk,kebanyakan sih kaget dan gak percaya,terus memprediksikan kalau ini gak akan lama,yah paling cuma hari ini doang,tapi ada juga yang kasi semangat dan dorongan,.sampai ada komentar aneh yang dikirim oleh kakakku sendiri dia bilang "idungnya bisa ikut kecil gak yud kalo' nge-gym..?",.pertanyaan sekaligus komentar yang sangat-sangat lari dari jalur.

aku sendiri aja kaget,gila ya,seorang aku gitu,bangun pagi aja jam 11,sarapan jam 12.bisa-bisanya nge-gym.yah,ini aku lakukan dengan sesadar-sadarnya kok,niat dari diri sendiri dan tanpa paksaan dari pihak manapun,jadi kalau kalian menemukan aku tergeletak tanpa busana ditengah jalan gak usah dipeduliin.
aku udah menyadari bahwa benda ditengah ini yaitu perut sudah semakin seksi  besar.
gak enak juga sih kayak gini,susah gerak,gerak dikit aja udah capek,terus aku takutnya kalau udah tua nanti bakalan kenak banyak penyakit,dari jamur sampek kanker.

tadi aku nge-gym sama abang sepupu aku,sebenarnya janjiannya dari semalam,dan janjiannya itu pagi.tapi yah manusia berencana akulah yang menggagalkan.aku ketiduran dan kami batal pergi nge-gym pagi tadi,tapi ternyata sorenya aku dihubungi sama abang sepupu aku lagi dia ngajak nge-gym sore itu juga,yaudah dengan tekat dan perut yang bulat kami akhirnya pergi nge-gym,memang udah ditakdirkan kali ya tadi tuh kami harus nge-gym.

sampai disana aku kaget plus geli,disana semua laki-laki dengan badan kotak-kotak kayak habis dimasukin kecetakan tahu,terus baju ketat dan celana yang minim bahkan ada yang cuma pakai kolor aja.

aku heran,kenapa celananya harus minim gitu ya,.? atau jangan-jangan kalau ditanya dia jawabnya aneh lagi,jangan-jangan badannya gak sesuai dengan jiwanya,gini nhe maksud aku

aku: mas,.gila ya ototnya gede bener..

masmas: hemh... *sambil angkat barbel

aku: udah lama ya pasti latihannya mas..?

masmas: hemh... *sambil peragain otot dikaca

aku:  mas,kenapa pakek kolor doang sih..?

masmas: *berhenti berpose langsung melotot kearahku*..... iiikh,.yey ngeliatin eyke ya dari tadi,gimana..? cucok gak bok,? seksi kan eyke...?

aku: ................. *kejang-kejang sambil mimisan

wah,kalo' semua orang yang di gym itu kayak gitu jenisnya bisa gawat,masa depanku akan suram,karena mentalku terganggu.

oke,mulai hari ini aku udah niat bakalan diet ketat dan terus berolahraga dengan rutin,biar perut bulat ini menjadi layak untuk dipandang,.hha
besok pagi aku mau nge-gym lagi nih,dan kali ini harus berhasil,jangan sampai ketiduran lagi.
doakan saya ya...

kalian juga sebaiknya gitu,jangan bermalas-malasan,mari kita olahraga,.ceila,gaya ya buat orang yang baru sekali olahraga

mari kita olahraga dengan semboyan "olahragalah pakai celana...!!!"
salam olahraga...


oke,that's it
thx for your time guy's.

Halo,.halo hallow.....!!!?

kalau blogg ini adalah seekor anak kucing yang dipelihara oleh aku maka yang terjadi pada dirinya adalah:

1. kurus kering tidak berdaya karena jarang dikasi makan
2. bulu yang tipis kusam dan rontok karena jarang dimandikan
3. menyesal yang amat sangat karena telah dilahirkan sebagai peliharaanku.
4. bunuh diri dengan tusuk gigi

maafkan aku ya... hweh,

I've been so busy...


well,.how's life...?
me..?
my life is getting better and better...

oke,postingan kali ini aku cuma mau menyapa kalian aja,dan sekaligus pemanasan untuk aktif kembali menulis diblogg tercinta ini.
yah,semoga aja aku bisa aktif lagi,soalnya aku sering lupa sih kalo punya blogg akhir-akhir ini,ehhe

kemarin aku sempat udah males buat nulis lagi,yah ini hal biasalah bagi para blogger,saat dimana kalian bosan untuk menulis,gak tau mau nulis apa karena gak ada bahan.pernah kan seperti itu..?
ya gitulah aku waktu itu,tapi aku coba untuk lawan,caranya,jadikan ini hal yang menyenangkan,jangan jadikan ini beban..bener gak ya..hha

jadi,kalau kalian tiba difase bosan,jangan dipaksa ya,istirahat sejenak,mungkin beberapa hari,atau bulan mungkin,gak apa-apa kan,bloggnya juga gak akan kemana-mana,tapi jangan terlalu lama kalau bisa,nanti tahap bosen itu bakalan berkembang jadi "gak perduli"
kalian bisa simpan semua inspirasi kalian,tulis dulu dinotes atau dibuku,.atau dimana ajalah,.nah pada saat mood kalian kembali,maka menulis akan menjadi hal yang menyenangkan lagi.

hhha,.oke cukup jadi belagak motivatornya,.padahal salah satu orang yang perlu dibina adalah diri aku sendiri.

oke,that's it
tetap semangat ya semuanya

see ya later

Malam Minggu Paling Maksa.

Malam minggu,.malam yang panjang bagi 5 remaja labil seperti kami.malam yang menyenangkan untuk keluar sama pacar atau cuma untuk nongkrong sama temen-temen dan kerabat dekat.

yah,.seperti kebanyakan remaja tanggung lainnya,aku dan 4 peliharaanku temanku,juga berencana ngabisin malam minggu dengan hal yang menyenangkan,yah kami sih ngarepnya dengan ngumpul berlima malam minggu ini bakalan jadi menyenangkan,.tapi ternyata gak,rasanya udah gak tahu lagi malam minggu dimedan ini mau ngapain dan mau kemana,banyak sih sebenarnya,tapi karena dari lahir udah disini jadi udah mulai bosen dengan keadaan dimedan.
gak jarang kami ngabisin malam minggu,makan diluar,terus nginap dirumah irdhan main PS sampe' pagi.hweh,tragis.

tapi kemaren sedikit beda,selain nginap dirumah irdhan malam minggu kemaren beda.
semuanya udah ngumpul dirumah irdhan,mulai terjadi perdebatan seperti malam minggu-malam minggu yang sebelumnya,dengan judul "mau kemana kita malam ini?" dengan jawaban terbanyak dan terfavorit "terserah"...

aku: ji',mau kemana kita malam ini..?

iji': terserah

irdhan: jadi,mau kemana kita malam ini?

anza: aku sih terserah

oki: enaknya kemana ya..?

aku: yaudah,gak usah ambil pusing,terserah kalian aja mau kemana,aku sih ikut aja. (jawaban beda dengan inti yang sama,dan dijamin lebih membuat emosi yang nanya)

akhirnya dengan rasa putus asa aku bilang kemereka

"oke,kalau kita udah bosen dimedan,kita pergi keluar medan aja,kita keluar kota malam ini,gimana kalau kebukit lawang...?"

awalnya kau cuma anggap tuh sekedar omongan sampah,omongan yang cuma sekedar omongan,gak terlalu dianggap penting,.bukan ngomongin plastik bekas atau sisa makanan.

ternyata gak disangka mereka bilang "iya",yah beberapa masih ada yang bilang "terserah".tapi yaudah itu dianggap iya.

oke,jadi rencananya jam 2 malem kita dari medan dan nyampe' disana subuh.

oh ya,bukit lawang tuh objek wisata didaerah sumatera,disana yang terkenal sungainya. ada juga penangkaran  orang utan disana.
bagi yang belum tau,dulu sungai disana pernah kena bencana alam,banjir bandang atau air bah.sempat ancur total,tapi sekarang udah bagus,udah diperbaharui.

akhirnya kami nyampe' disana subuh,sekitar jam 4 pagi.langsung tidur,rencananya bangun jam 7 langsung mandi disungai,.nice
yah,karena ini dadakan jadi kami gak ada persiapan sama sekali,uang juga' pas-pasan,jadi kami tidur dimobil pagi tuh.
kaki didashboard,miring kesana-kesini,memang gak enak tidur dimobil,.paginya badan pegal.


dan ya',inilah dia sungainya,.keliatan serem ya

pertama kami muter-muter dulu,ngelilingin sungainya,.ada jembatan gantung yang baru aja dibuat. yah sedikit mengabadikan dirilah disitu.


belum pada mandi,kecium gak baunya...?


mereka si biang bau,.

udah capek keliling-keliling,saatnya mandi sungai sesuai yang direncanakan,.tapi memang dasar semuanya keturunan domba brazil, *emang ada..?* gak ada satupun dari kami yang mau buka baju terus mandi,masukin tangan keair aja enggan,alasannya dingin,padahal yah karena keturunan domba brazil tadi,males mandi.

oke,gak papa,karena perut udah laper,lebih bagus kita cari sarapan.
untungnya disitu banyak warung-warung yang nyediain sarapan,menu sarapan  kali ini,nasi gurih dan telur rebus,minumnya teh hangat,.ditambah angin pagi dari pegunungan,hemhhhhh enaknya jadi berlipat-lipat.

udah,selesai makan malah gak tau mau ngapain lagi,yaudah akhirnya pulang.
gila' ya,jadinya kami kesitu buat sarapan pagi doang,udah tidurnya susah.hweh

oke,sebelum pulang kami ngutip sampah dulu,kami harus pastikan bukit lawang tetap bersih.mulai sekarang kita harus menjaga alam kita,agar supaya jangan tercemar.


sebenarnya mau buang iji' disini,tapi kami ketauan,kayaknya ini bukan pertama kalinya orang buang sampah disitu,.sial


ungkapan kekesalan 5 remaja tanggung yang gak jadi mandi karena airnya dingin,.dan tentu saja itu cuma alasan

sekedar info,.itu boxer irdhan yang disiapin buat mandi sungai untuk dipake' iji' ,.dibawa' dari rumah,tapi karena boxer irdan semua lagi dicuci jadi dibawa boxer bekas dia tadi sore.

jadilah iji' orang yang paling berbahagia karena gak jadi mandi sungai,akhirnya dia terhindar dari penyakit selangkangan yang disebabkan oleh bakteri mematikan yang bersemayam diboxer bekas irdhan,bakteri yang berasal dari planet asal zordon,yang cuma bisa dibunuh oleh lahar yang diambil dari matahari.

oke,that's it
tuh tadi cerita singkat malam minggu yang paling maksa.ehhe 

oh ya,aku lagi download game baru,game online sih,namanya "WARROCK",yang nyaranin dino,temen SMA  aku dulu,katanya sih enak,well.will see

ada yang udah main..?,nanti kalau aku udah siap download,kita perang...!!!!

bye..see ya later

short post

hallow,hallow...
what a nice day today..isn't it..?

kurang tidur selama 2 hari...gara-gara dino sama anza nginap dirumah...karena masih libur lebaran jadi main kerumah aku.mereka masuk hari ini tanggal 15,nah kalo' aku masuknya tanggal 20,minggu depanlah,masih lumayan lama,masih bisa ngerasain tidur sampek enek.

jadilah mereka nginap,dan yak mereka berhasil memproak-porandakan kamar aku,sekarang kamar aku kayak peral harbour yang diserang jepang,hiroshima nagasaki yang dibom,kandang monyet  yang diisi sapi.pokoknya ancur.

ya,tapi yaudahlah
karena aku orangnya penyabar,murah hati aku cuma nikam mereka dari belakang senyum.

semalem kami beli' pizza,.nah selain pizza hut,dimedan juga ada pizza baru buka,namanya "pizza gila".
rasanya..? enak,gak kalah dari pizza hut,atau pizza-pizza lain,harganya juga' lebih murah.
kalo' kemedan harus nyobain.


kira" ginilah dia wujudnya.

makan pizza sambil nonton beberapa DVD,the wicker man,

oh ya,.aku baru nemu nhe photo blogg temen aku.
dia gak bilang-bilang punya photo blogg.,parah
photonya bagus-bagus.
 kalian bisa liat disini FADDISTFACTION
yah,kali aja kalian bisa sharing sesama photografer.

yah,.sampai disini dulu ya
see ya.




Now I'm Back.....!!!

senengnya kembali lagi nge-blogg,.ahirnya permasalahan kartu buat internetan terpecahkan,sekarang aku dah bisa internetan dengan bahagia,semoga aku dan internet bahagia selamanaya.


ini gak lain dan gak bukan karena IDUL FITRI..

oh ya,.selamat idul fitri ya bagi teman-teman dan saudara-saudara yang merayakannya,semoga amal ibadah kita dibulan puasa kemaren diterima oleh ALLAH SWT,dan kita bisa kembali fitri.dan mohon maaf lahir dan batin ya kalau-kalau ada salah yang aku buat sengaja atau pun gak sengaja baik didalam blogg ataupun dikehidupan luar sana. 

oke back to our main topic.
nhe karena berkah dari idul fitri,apalagi kalau bukan THR,tunjanagan halilintar  tunjangan hari raya.

yah,gak sebanyak tahun lalulah,tapi lumayan,.ehhe
akhirnya semua masalah terpecahkan.

jadi,mari menulis lagi..ehhe

gimana lebaran didaerah kalian...?
kalau ditempat aku,lebaran tahun ini sepi,gak kayak lebaran tahun lalu,mungkin karena dah pada besar jadi perayaannya diadakan ala kadaranya aja,tapi sih kalau kata papa aku ini gara-gara ekonomi masyarakat yang semakin menurun,jadi gak dirayain meriah kayak waktu aku kecil dulu.

yah,masuk diakala juga' sih
karena semua dah pada mahal dan tingkat ekonomi mereka yang gak naik-naik,jadi mereka lebih memilih merayakan lebaran dengan sederhana.
tapi tetep,rendang,lontong sama ketupat harus ada...!!! hha...

yah,sekali lagi selamat lebaran ya,minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan bathin.