short post

hallow,hallow...
what a nice day today..isn't it..?

kurang tidur selama 2 hari...gara-gara dino sama anza nginap dirumah...karena masih libur lebaran jadi main kerumah aku.mereka masuk hari ini tanggal 15,nah kalo' aku masuknya tanggal 20,minggu depanlah,masih lumayan lama,masih bisa ngerasain tidur sampek enek.

jadilah mereka nginap,dan yak mereka berhasil memproak-porandakan kamar aku,sekarang kamar aku kayak peral harbour yang diserang jepang,hiroshima nagasaki yang dibom,kandang monyet  yang diisi sapi.pokoknya ancur.

ya,tapi yaudahlah
karena aku orangnya penyabar,murah hati aku cuma nikam mereka dari belakang senyum.

semalem kami beli' pizza,.nah selain pizza hut,dimedan juga ada pizza baru buka,namanya "pizza gila".
rasanya..? enak,gak kalah dari pizza hut,atau pizza-pizza lain,harganya juga' lebih murah.
kalo' kemedan harus nyobain.


kira" ginilah dia wujudnya.

makan pizza sambil nonton beberapa DVD,the wicker man,

oh ya,.aku baru nemu nhe photo blogg temen aku.
dia gak bilang-bilang punya photo blogg.,parah
photonya bagus-bagus.
 kalian bisa liat disini FADDISTFACTION
yah,kali aja kalian bisa sharing sesama photografer.

yah,.sampai disini dulu ya
see ya.




0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger