Halo,.halo hallow.....!!!?

kalau blogg ini adalah seekor anak kucing yang dipelihara oleh aku maka yang terjadi pada dirinya adalah:

1. kurus kering tidak berdaya karena jarang dikasi makan
2. bulu yang tipis kusam dan rontok karena jarang dimandikan
3. menyesal yang amat sangat karena telah dilahirkan sebagai peliharaanku.
4. bunuh diri dengan tusuk gigi

maafkan aku ya... hweh,

I've been so busy...


well,.how's life...?
me..?
my life is getting better and better...

oke,postingan kali ini aku cuma mau menyapa kalian aja,dan sekaligus pemanasan untuk aktif kembali menulis diblogg tercinta ini.
yah,semoga aja aku bisa aktif lagi,soalnya aku sering lupa sih kalo punya blogg akhir-akhir ini,ehhe

kemarin aku sempat udah males buat nulis lagi,yah ini hal biasalah bagi para blogger,saat dimana kalian bosan untuk menulis,gak tau mau nulis apa karena gak ada bahan.pernah kan seperti itu..?
ya gitulah aku waktu itu,tapi aku coba untuk lawan,caranya,jadikan ini hal yang menyenangkan,jangan jadikan ini beban..bener gak ya..hha

jadi,kalau kalian tiba difase bosan,jangan dipaksa ya,istirahat sejenak,mungkin beberapa hari,atau bulan mungkin,gak apa-apa kan,bloggnya juga gak akan kemana-mana,tapi jangan terlalu lama kalau bisa,nanti tahap bosen itu bakalan berkembang jadi "gak perduli"
kalian bisa simpan semua inspirasi kalian,tulis dulu dinotes atau dibuku,.atau dimana ajalah,.nah pada saat mood kalian kembali,maka menulis akan menjadi hal yang menyenangkan lagi.

hhha,.oke cukup jadi belagak motivatornya,.padahal salah satu orang yang perlu dibina adalah diri aku sendiri.

oke,that's it
tetap semangat ya semuanya

see ya later

0 komentar:

Posting Komentar