skripsi.....

ya ya ya,.lagi-lagi aku udah ninggalin blogg aku ini,hadeh susah ya jadi orang yang konsisten dengan apa yang dikerjainnya.hweh my bad

kali ini aku mau ceritain soal skripsi aku,sesuai dengan judulnya dong,jadi postingan kali ini gak ada hubungannya dengan Krisdayanti yang mau menikah dengan raul lemos atau anang yang udah gak duet lagi dengan syahrini,sama sekali gak ada.

yah,setelah laporan magang yang berbula-bulan baru selesai,akhirnya aku bisa lanjut keskripsi.
oke,ini semua dimulai dari cari judul skripsi yang tepat.
untuk cari judul skripsi aku dengan temen-temen kampus pergi ke mall perpustakaan universitas lain buat referensi,disini kami pilih perpustakaan Universitas Sumatera Utara.

NB: "judul yang singkat gak menjamin isi skripsinya mudah,dan judul yang panjang gak menjamin isinya mudah" 

the point is,."skripsi itu gak mudah!!!!"


ya bener aja judul aku yang pertama kali aku ajuin ditolak mentah-mentah,mank enak mentah,gak kan..............
tapi aku gak nyerah disitu aja dong,dengan menjunjung tinggi sumpah pemuda,semangat para pejuang dan demi poster taylor swift yang ada dikamar,aku bangkit kembali,dan yah nyari judul lagi.
gak sia-sia,judul yang kedua diterima..ahahahaha

yah,jadi pembuatan skripsi pun dimulai dari hari ini,aku gak sanggup membayangkan hari esok,hweh do'akan aku ya
oh iya,judul skripsiku "pengawasan kredit modal kerja pada PT.Bank Mandiri Tbk region 1"
hehe,ada yang sama?

hemh,kalo' ada yang mau sharing soal skripsi atau mau bagi pengalamannya boleh kok,mungkin mau bantu buatin skripsi aku juga sangat-sangat boleh,hehhehe