Hari Yang Menggemparkan

Halo semua,selamat malam

how's life everyone..?
I hope It's good,and always be

gila,hari ini aku melakukan hal yang hampir mustahil bagi aku dan ini sangat menggemparkan,keluarga,teman-teman dan kerabat dekatku,kalian tau apa...sebentar aku ngidupin backsoundnya dulu ya,.emmmh ini dia sound geledek,biar misterius gitu kesannya.
oke,kita ulang ya (hahaha,mau aja ya kalian bacanya)
nah ini ada photo sebagai bukti kuat kalau aku tadi nge-gym. *harus narsis dimanapun kapanpun 


yakinlah,bebannya gak seberat keliatannya

begitu photo ini disebar lewat BBM (BlackBerry Messengger),semua orang kaget dan seketika photo ini gempar dan mengalahkan berita meninggalnya michael jackson "the king of pop",...........................oke,aku bohong.
banyak komentar yang masuk,kebanyakan sih kaget dan gak percaya,terus memprediksikan kalau ini gak akan lama,yah paling cuma hari ini doang,tapi ada juga yang kasi semangat dan dorongan,.sampai ada komentar aneh yang dikirim oleh kakakku sendiri dia bilang "idungnya bisa ikut kecil gak yud kalo' nge-gym..?",.pertanyaan sekaligus komentar yang sangat-sangat lari dari jalur.

aku sendiri aja kaget,gila ya,seorang aku gitu,bangun pagi aja jam 11,sarapan jam 12.bisa-bisanya nge-gym.yah,ini aku lakukan dengan sesadar-sadarnya kok,niat dari diri sendiri dan tanpa paksaan dari pihak manapun,jadi kalau kalian menemukan aku tergeletak tanpa busana ditengah jalan gak usah dipeduliin.
aku udah menyadari bahwa benda ditengah ini yaitu perut sudah semakin seksi  besar.
gak enak juga sih kayak gini,susah gerak,gerak dikit aja udah capek,terus aku takutnya kalau udah tua nanti bakalan kenak banyak penyakit,dari jamur sampek kanker.

tadi aku nge-gym sama abang sepupu aku,sebenarnya janjiannya dari semalam,dan janjiannya itu pagi.tapi yah manusia berencana akulah yang menggagalkan.aku ketiduran dan kami batal pergi nge-gym pagi tadi,tapi ternyata sorenya aku dihubungi sama abang sepupu aku lagi dia ngajak nge-gym sore itu juga,yaudah dengan tekat dan perut yang bulat kami akhirnya pergi nge-gym,memang udah ditakdirkan kali ya tadi tuh kami harus nge-gym.

sampai disana aku kaget plus geli,disana semua laki-laki dengan badan kotak-kotak kayak habis dimasukin kecetakan tahu,terus baju ketat dan celana yang minim bahkan ada yang cuma pakai kolor aja.

aku heran,kenapa celananya harus minim gitu ya,.? atau jangan-jangan kalau ditanya dia jawabnya aneh lagi,jangan-jangan badannya gak sesuai dengan jiwanya,gini nhe maksud aku

aku: mas,.gila ya ototnya gede bener..

masmas: hemh... *sambil angkat barbel

aku: udah lama ya pasti latihannya mas..?

masmas: hemh... *sambil peragain otot dikaca

aku:  mas,kenapa pakek kolor doang sih..?

masmas: *berhenti berpose langsung melotot kearahku*..... iiikh,.yey ngeliatin eyke ya dari tadi,gimana..? cucok gak bok,? seksi kan eyke...?

aku: ................. *kejang-kejang sambil mimisan

wah,kalo' semua orang yang di gym itu kayak gitu jenisnya bisa gawat,masa depanku akan suram,karena mentalku terganggu.

oke,mulai hari ini aku udah niat bakalan diet ketat dan terus berolahraga dengan rutin,biar perut bulat ini menjadi layak untuk dipandang,.hha
besok pagi aku mau nge-gym lagi nih,dan kali ini harus berhasil,jangan sampai ketiduran lagi.
doakan saya ya...

kalian juga sebaiknya gitu,jangan bermalas-malasan,mari kita olahraga,.ceila,gaya ya buat orang yang baru sekali olahraga

mari kita olahraga dengan semboyan "olahragalah pakai celana...!!!"
salam olahraga...


oke,that's it
thx for your time guy's.

0 komentar:

Posting Komentar