Now I'm Back.....!!!

senengnya kembali lagi nge-blogg,.ahirnya permasalahan kartu buat internetan terpecahkan,sekarang aku dah bisa internetan dengan bahagia,semoga aku dan internet bahagia selamanaya.


ini gak lain dan gak bukan karena IDUL FITRI..

oh ya,.selamat idul fitri ya bagi teman-teman dan saudara-saudara yang merayakannya,semoga amal ibadah kita dibulan puasa kemaren diterima oleh ALLAH SWT,dan kita bisa kembali fitri.dan mohon maaf lahir dan batin ya kalau-kalau ada salah yang aku buat sengaja atau pun gak sengaja baik didalam blogg ataupun dikehidupan luar sana. 

oke back to our main topic.
nhe karena berkah dari idul fitri,apalagi kalau bukan THR,tunjanagan halilintar  tunjangan hari raya.

yah,gak sebanyak tahun lalulah,tapi lumayan,.ehhe
akhirnya semua masalah terpecahkan.

jadi,mari menulis lagi..ehhe

gimana lebaran didaerah kalian...?
kalau ditempat aku,lebaran tahun ini sepi,gak kayak lebaran tahun lalu,mungkin karena dah pada besar jadi perayaannya diadakan ala kadaranya aja,tapi sih kalau kata papa aku ini gara-gara ekonomi masyarakat yang semakin menurun,jadi gak dirayain meriah kayak waktu aku kecil dulu.

yah,masuk diakala juga' sih
karena semua dah pada mahal dan tingkat ekonomi mereka yang gak naik-naik,jadi mereka lebih memilih merayakan lebaran dengan sederhana.
tapi tetep,rendang,lontong sama ketupat harus ada...!!! hha...

yah,sekali lagi selamat lebaran ya,minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan bathin.

0 komentar:

Posting Komentar