Fashion Action Distortion...!!!!

junio,randy dan raja,kenapa dengan 3 orang ini?

bukan,mereka bukan penculik anak-anak dibawah umur yang sekarang sedang santer dibicarakan
oke,bukan juga PSK yang namanya harus disamarkan.

3 orang ini lah yang sedikit demi sedikit merubah pikiran aku buat maju,dan buat aku jadi sibuk akhir-akhir ini,selain masalah skripsi tentunya.
semakin menjadi misteri ya,kenapa mereka bisa merubah pikiran aku,dan apa hubungan mereka bertiga dengan judul posting aku,dan mereka bukan PSK atau penculik anak-anak,.hemh

ini berawal dari bimbingan bahasa inggris yang aku ambil 6 bulan terakhir,aku kenal dengan junio dan randy,raja gak ikut bimbingan sih,aku dikenalin keraja diluar bimbingan,dia temennya junio sama randy.
singkat cerita jadilah kami berteman.

suatu sore disalah satu pusat perbelanjaan di medan

randy: yud,jun pesan apa?
junio: aku gak akh,tadi aku udah makan
aku: aku nasi goreng aja 
randy: yaudh,sama aja kalo' gitu

oke,kalian benar,.itu percakapan gak penting.tapi percakapan setelah itu yang penting.berhubung aku lupa jadi intinya aja ya aku kasi tau.
jadi,setelah kami ngobrol panjang lebar,tibalah kami ketopik yang sebenarnya dengan otak kiri dan kanan kami yang jarang dibuat kerja keras topik ini merupakan topik yang berat,yaitu "Masa Depan"

kami bertiga tiba-tiba mikir,kapan ya tamat kuliah? ntar mau jadi apa ya? umur segini kenapa masih nyusahin orang tua ya? 
kami berpikiran untuk menjadi sesuatu,dengan buat sesuatu,seusatu yang berguna pastinya,kita gak bisa gini terus,pergi kuliah pulangnya nongkrong berjam-jam,foya-foya ngabisin uang orang tua dan pulangnya tanpa apa-apa,kami gak mau jadi sampah.

oke,kami sepakat mau buat suatu usaha,usaha dimana kami bisa meng-ekspressikan diri kami,mengembangkan diri kami dan belajar memanage diri kami. 

kami mikir, "kita mau buat apa?"
akhirnya junio cerita dia pernah punya usaha dengan raja,usaha clothingan,jualan baju dengan brand asli punya sendiri,jadi merk,logo buat sendiri.
yak,namanya "Fashion Action Distortion" (F.A.D)
tapi kemaren mereka gagal,karena mereka gak fokus dan kurang serius.padahal antusias orang udah sangat lumayan,bahkan bajunya dibeli orang diluar sumatera.

jadi,kami pikir kenapa gak kita bangkitkan lagi F.A.D ini,yang pasti dengan management yang lebih baik,dan kali ini harus serius.semua setuju termasuk raja.
jadi,sekarang kami punya sesuatu untuk dikerjakan,untuk dijadikan semangat,untuk dijadikan wadah pembelajaran,dan yang pastinya untuk dapetin uang lebih.

aku merasa beruntung ketemu mereka,masing-masing dengan sifat yang unik dan kelebihan masing-masing.

junio,punya skill dalam photografy dan edit mengedit photo,punya wawasan yang cukup luas didunia fshion dan entertainment,tapi sangat sangat diragukan untuk masalah skripinya.haduh haduh

raja,badan besar gak buat dia malas gerak,dia punya beberapa hektar sawit yang diurusnya "sendiri",.waw,dan dia sangat bisa diandalkan dalam belanja bahan kain dan urusan jahit menjahit,.ahahahaha

randy,ini anak sabarnya diatas kami bertiga,sangat bisa diandalkan,sigap dan siap ketika diperlukan,tapi kisah cintanya gak sebaik sifatnya...ahahahahaha, peace out ran.

dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing,kami coba melengkapi dan mulai jalan dijalur yang sama dengan tujuan yang sama. HELL YYYEAAAAH!!!!! \m/ 

sedikit tentang F.A.D
Fashion Action Distortion (F.A.D),kemeja tangan panjang dan tangan pendek merk asli dari medan,Indonesia.
untuk gallery nya kalian bisa klik Faddistortion.

well,usaha ini udah mulai jalan,gak ada alasan buat mundur.mohon doa dan dukungannya ya teman-teman

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger