Malam Minggu Paling Maksa.

Malam minggu,.malam yang panjang bagi 5 remaja labil seperti kami.malam yang menyenangkan untuk keluar sama pacar atau cuma untuk nongkrong sama temen-temen dan kerabat dekat.

yah,.seperti kebanyakan remaja tanggung lainnya,aku dan 4 peliharaanku temanku,juga berencana ngabisin malam minggu dengan hal yang menyenangkan,yah kami sih ngarepnya dengan ngumpul berlima malam minggu ini bakalan jadi menyenangkan,.tapi ternyata gak,rasanya udah gak tahu lagi malam minggu dimedan ini mau ngapain dan mau kemana,banyak sih sebenarnya,tapi karena dari lahir udah disini jadi udah mulai bosen dengan keadaan dimedan.
gak jarang kami ngabisin malam minggu,makan diluar,terus nginap dirumah irdhan main PS sampe' pagi.hweh,tragis.

tapi kemaren sedikit beda,selain nginap dirumah irdhan malam minggu kemaren beda.
semuanya udah ngumpul dirumah irdhan,mulai terjadi perdebatan seperti malam minggu-malam minggu yang sebelumnya,dengan judul "mau kemana kita malam ini?" dengan jawaban terbanyak dan terfavorit "terserah"...

aku: ji',mau kemana kita malam ini..?

iji': terserah

irdhan: jadi,mau kemana kita malam ini?

anza: aku sih terserah

oki: enaknya kemana ya..?

aku: yaudah,gak usah ambil pusing,terserah kalian aja mau kemana,aku sih ikut aja. (jawaban beda dengan inti yang sama,dan dijamin lebih membuat emosi yang nanya)

akhirnya dengan rasa putus asa aku bilang kemereka

"oke,kalau kita udah bosen dimedan,kita pergi keluar medan aja,kita keluar kota malam ini,gimana kalau kebukit lawang...?"

awalnya kau cuma anggap tuh sekedar omongan sampah,omongan yang cuma sekedar omongan,gak terlalu dianggap penting,.bukan ngomongin plastik bekas atau sisa makanan.

ternyata gak disangka mereka bilang "iya",yah beberapa masih ada yang bilang "terserah".tapi yaudah itu dianggap iya.

oke,jadi rencananya jam 2 malem kita dari medan dan nyampe' disana subuh.

oh ya,bukit lawang tuh objek wisata didaerah sumatera,disana yang terkenal sungainya. ada juga penangkaran  orang utan disana.
bagi yang belum tau,dulu sungai disana pernah kena bencana alam,banjir bandang atau air bah.sempat ancur total,tapi sekarang udah bagus,udah diperbaharui.

akhirnya kami nyampe' disana subuh,sekitar jam 4 pagi.langsung tidur,rencananya bangun jam 7 langsung mandi disungai,.nice
yah,karena ini dadakan jadi kami gak ada persiapan sama sekali,uang juga' pas-pasan,jadi kami tidur dimobil pagi tuh.
kaki didashboard,miring kesana-kesini,memang gak enak tidur dimobil,.paginya badan pegal.


dan ya',inilah dia sungainya,.keliatan serem ya

pertama kami muter-muter dulu,ngelilingin sungainya,.ada jembatan gantung yang baru aja dibuat. yah sedikit mengabadikan dirilah disitu.


belum pada mandi,kecium gak baunya...?


mereka si biang bau,.

udah capek keliling-keliling,saatnya mandi sungai sesuai yang direncanakan,.tapi memang dasar semuanya keturunan domba brazil, *emang ada..?* gak ada satupun dari kami yang mau buka baju terus mandi,masukin tangan keair aja enggan,alasannya dingin,padahal yah karena keturunan domba brazil tadi,males mandi.

oke,gak papa,karena perut udah laper,lebih bagus kita cari sarapan.
untungnya disitu banyak warung-warung yang nyediain sarapan,menu sarapan  kali ini,nasi gurih dan telur rebus,minumnya teh hangat,.ditambah angin pagi dari pegunungan,hemhhhhh enaknya jadi berlipat-lipat.

udah,selesai makan malah gak tau mau ngapain lagi,yaudah akhirnya pulang.
gila' ya,jadinya kami kesitu buat sarapan pagi doang,udah tidurnya susah.hweh

oke,sebelum pulang kami ngutip sampah dulu,kami harus pastikan bukit lawang tetap bersih.mulai sekarang kita harus menjaga alam kita,agar supaya jangan tercemar.


sebenarnya mau buang iji' disini,tapi kami ketauan,kayaknya ini bukan pertama kalinya orang buang sampah disitu,.sial


ungkapan kekesalan 5 remaja tanggung yang gak jadi mandi karena airnya dingin,.dan tentu saja itu cuma alasan

sekedar info,.itu boxer irdhan yang disiapin buat mandi sungai untuk dipake' iji' ,.dibawa' dari rumah,tapi karena boxer irdan semua lagi dicuci jadi dibawa boxer bekas dia tadi sore.

jadilah iji' orang yang paling berbahagia karena gak jadi mandi sungai,akhirnya dia terhindar dari penyakit selangkangan yang disebabkan oleh bakteri mematikan yang bersemayam diboxer bekas irdhan,bakteri yang berasal dari planet asal zordon,yang cuma bisa dibunuh oleh lahar yang diambil dari matahari.

oke,that's it
tuh tadi cerita singkat malam minggu yang paling maksa.ehhe 

oh ya,aku lagi download game baru,game online sih,namanya "WARROCK",yang nyaranin dino,temen SMA  aku dulu,katanya sih enak,well.will see

ada yang udah main..?,nanti kalau aku udah siap download,kita perang...!!!!

bye..see ya later

2 komentar:

Posting Komentar