Magang Final Day...

First of all,aku turut prihatin atas keadaan Indonesia dengan Malaysia,ayo semua berfikir dingin,perang gak menyelesaikan masalah.semua bisa dibicarakan baik-baik.

huhuhu you know what,.hari ini hari terakhir magang,.!!!!
seharusnya aku senang karna gara" magang kan aku harus tergesa-gesa  mandi pagi bangun pagi,seharian dikantor ngerjain hal yang gak jelas, pulang sore dan besoknya ngulang lagi kayak gitu,tiap hari. tapi eh tapi,kenapa oh kenapa, kok sedikit berat ya ninggalin kantor ini.

apa mungkin karena karyawan-karyawannya yang baik hati,AC kantornya yang dingin,parfum ruangan yang khas,.hadeh gak ngertilah kenapa.
yang pasti aku bakalan kangen sama nhe kantor,kangen sama suasananya,sama kerjaannya,orangnya.

yah,gak da lagilah kerjaan tidur dimesjid sehabis zuhur sama bang mufid,.bang mufid salah satu karyawan disini tapi dia masih karyawan kontrak,tapi aku do'ain bisa jadi karyawan tetap ya bang.amin
umur kami gak beda jauh,jadi bisa lebih akrablah,jadi sehabis solat zuhur rutinitas kami tidur diteras mesjid,pertamanya sih ngobrol tiba-tiba udah diam tekapar aja,alias tidur.

jadi,selamat tinggal bang mufid semoga kau tenang disana,.huehehe

dan bu' nina,.bu' yang selalu riang gembira dan mirip dora,.cantik dan manis,yang selalu kasi kerjaan buat aku jadinya aku gak suntuk dikantor,terima kasih ya bu'.
oh ya,semoga anaknya tumbuh besar dengan sehat dan menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi nusa dan bangsa.amin

makasih juga' buat pak asmayadi,pembimbing kami selama magang,makasih banyak ya pak,apa kami tanpamu.hiuks hiuks

yah,selama disini aku dapet pelajaranlah,klo' dunia kerja dengan dunia kuliah tuh beda,didunia kerja kita dituntut untuk bertindak cepat dan tepat,kita harus bisa mengambil keputusan disaat yang diperlukan,dituntut lebih dewasa dan berpikir lebih luas.
dan aku,aku merasa ini jauh dari aku yang sekarang,so I still got a lot of things to do. wish me for a good luck ya

oke magang berakhir tapi tugas aku masih banyak,gerbang kampus masih terbuka lebar buat aku dan memang harus aku masukin lagi,.hah
target tahun depan harus udah tamatlah,selesaikan semua mata kuliah semester ini,jadi gak ada waktu untuk santai-santai.

karena semua juga sedang berusaha diluar sana,indri yang lagi sibuk-sibuknya dengan kerjaan baru dia sebagai secretary coorporate, *win a go dude*,temen-temen kampus yang sama-sama ngejar wisuda tahun depan,icut,ryan,rara,wina,dila,,.Dll
mama yang lagi sibuk nyiapin pesanan kue lebarannya,huehehe,
pacar aku yang sekarang lebih giat marah-marah,. *hadeh*,.
yah everyone chasing they dreams,so I don't want to left behind.

eh katanya icut,ryan sama rara mau buat blogg juga' loh,kita tunggu ya blogg mereka,pasti bakalan seru tuh.hhe
ntar kita buat komunitas blogger kecil-kecilan ya,.

oke,that's it
for the last word's,.selamat tinggal Pertamina,.hiuks hiuks

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger