Tragedi Provider Internet ... Part 2

akhirnya setelah perjalanan panjang yang menyiksa,nabung selama berbulan-bulan,ngencangkan ikat pinggang nahan-nahan gak jajan,tagihan provider internet itu,.tetep gak bisa aku bayar,.hweh

gak tau lagi gimana caranya
sempat kepikiran buat ngaku sama orang tua aku kalo' selama ini tagihannya gak aku bayar dan uangnya aku pakek.tapi gak,tuh sama aja bunuh diri menurut aku.terus apa yang harus aku bilang

"pa,uang tagihan buat internet selama ini belom dibayar loh,uangnya dipakek buat jajan"

nah,pasti orang tua aku buru-buru ngambil tipe-x terus coret nama aku dari kartu keluarga.habislah aku gak dianggap anak lagi.

jadi disela-sela keputus asaan aku,akhirnya aku mendapatkan ide,.yaitu "ngutang"
tuhlah hal yang paling bisa menyelamatkan aku kali ini,aku ngutang dulu sma temen aku lunasi tunggakannya terus bayar nyicil sama dia,.beres
jadi pake' sistem lagu dangdut "gali lubang tutup lubang",.dengan nada dasar C.

yah gitulah akhirnya,.sekarang lagi nyicil nhe,.hehe
tapi,bulan ini aku dah niat mau nyelesain semuanya,yah udah hampir terpenuhi soalnya uangnya,.ntar kasi aja langsung cash.dan belenggu nista ini lepas dari hidupku.

tuhlah tragedi yang aku derita
pesan moral: Simpan Sendiri kartu keluarga dan akte kelahiran anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger