Morning,.morning

Haduh,hari ini bener-bener males buat ngapa-ngapain,.lemes,ngantuk,bawa’annya nguaaaaaaaap aja,mata yang kebuka Cuma setengah,tapi karena banyak yang lewat,terus ngeliatin jadi terpaksa harus senyum lebih tepatnya aku nyengir,jadilah muka aku kayak unta arab.

Nhe mungkin efek weekend kemaren,hari sabtu dan minggu semalam aku pakek full buat istirahat,full bener-bener full,gila-gilaan lah pokoknya istirahatnya.
Habis saur,solat subuh,tidur lagi sampek jam 1,nonton tv bentar ,tidur lagi sampek jam 6.(mandinya kapan..?)
Sisa-sisa malesnya masih ada sampek sekarang.
Dan yang buat makin males,ntar malem jadwal aku bimbingan bahas inggris,.haduh haduh,coba’ aja aku lahir bule’ ya,pasti gak perlu repot” bimbingan bahasa inggris,kan tinggal bimbingan bahasa Indonesia..hmmmh

Hweh,.sangat berat jalani hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger