Hai,.Boleh kenalan..?

Bagi beberapa cowok kenalan dengan cewek tuh sangat sangat amat sangat sulit,jangankan untuk kenalan ngeliat dari jauh aja udah buat lutut lemas,keringat mengucur deras,dan susah buang air besar.walaupun perasaan suka udah gak bisa dibendung lagi,tapi tetap aja gak berani buat kenalan.bahkan sewaktu berpapasan kalian Cuma bisa diem,gemeteran,atau waktu cewek tersebut gak sengaja ngeliat,langsung salah tingkah lari keliling lapangan,bugil,sambil teriak “AKU SAPI,AKU SAPI…!!!!”.

tapi ada juga yang sangat gampang dan dengan mudah kenalan dengan cewek,cowok yang kek gini mungkin diberikan kekuatan yang lebih oleh tuhan,karena gak semua cowok bisa kuat menghadapi rasa grogi dan rasa takut untuk kenalan dengan cewek.
Aku termasuk salah satu orang yang takut dan gemeteran kalo’ mau kenalan dengan cewek,percaya atau gak,aku sama pacar aku yang sekarang gak pernah kenalan yang tatap muka,salaman,ngobrol terus janjian buat jalan,ya yang kayak” gitu lah,jadi aku langsung aja nembak dia.

Aku ketemu dia SMU kelas 1,kebetulan kami sekelas waktu tuh.dia duduk didepan pojok kanan,aku dibelakang bagian tengah.satu kelas tapi belum pernah kenalan,ngobrol apalagi.cantik,pintar terus ramah,gak perlu waktu lama buat dia untuk jadi cewek populer disekolahan,dan aku gendut,belah tengah,punya penyakit asma,gak perlu waktu lama buat aku untuk dijadikan umpan singa dikebun binatang.
Pertamanya gak ada perasaan apa”,Cuma sekedar suka aja,ya biasalah cowok kalo’ liat cewek yang bening dikit pasti kan langsung kegatalan,ya pertamanya aku Cuma sekedar suka aja,dan aku juga sadar gak mungkinlah bisa lebih,tapi kok lama kelamaan semakin gak nyaman sewaktu ngeliat dia,semakin lama semakin pengen ngeliatin dia terus,rasanya aku udah ketergantungan sama senyumnya dia.sempat kepikiran untuk bilang kedia kalo’ aku tuh suka,tapi bagaimana bisa,pakai celana dalam saja aku terbalik,.hhe. Yah,gimana bisa,ngomong ma dia aja aku gak berani,apalagi mau nembak.tapi sayangnya gak berapa lama karna ada sedikit perubahan kami pisah kelas,dia di XD aku di XH.semakin jauh akhirnya,huhu.

Sampai akhirnya ada titik terang,waktu jam istirahat aku ketemu dia lagi jalan dikantin,terus aku ngeliatin dia lagi ngobrol sama adiknya temen aku waktu SMP namanya ira,mereka keliatan akrab.penasaran,aku telpon aja ira.dan ternyata bener dia memang kenal,bahkan mereka tetanggan dan ira sama dia tuh udah kayak saudara.muncullah ide nista aku untuk minta nomor handphonenya dia,dengan harapan kalo’ ditelpon bakalan bisa lebih gampang buat ngobrol,atau biar gak ketauan kan bisa juga nyamarin nama,bilang aja aku robert pattinson yang bakalan terkenal ditahun 2009 karena main film layar lebar sebagai vampire judulnya twilight,kan dia gak bakalan tau,atau paling parahnya sms ajalah.

Tapi ternyata tidak saudara-saudara,itu tetap gak segampang yang aku pikirkan.hari pertama aku beranikan diri dial nomer dia diHP terus aku matiin,.hari kedua aku selangkah lebih maju,aku bisa sampek dering pertama,terus dimatiin,hari ketiga sampek dia angkat terus dimatiin,hari keempat dia bilang “halo” aku pingsan,kejang-kejang,mulut berbusa.
Sempat mikir buat pakek teknik umum yang terkenal dikalangan anak muda labil yang putus asa,.yaitu “sms salah sambung”,.tapi setelah aku pikir”,gak lah masih banyak cara lain.

Dan akhirnya semuanya berubah…
Waktu itu aku ikut karantina paskibra disekolah jadi ada biodata diri yang dibuat dikertas karton,dilaminating terus digantung dileher,.isinya nama,tempat tanggal lahir,artis favorit,kakak pelatih favorit,penyakit yg diderita dan terakhir nama pacar,dan nama pacarnya gak boleh ngasal.

Dengan bejatnya aku tulis aja nama dia disitu,padahal dia kenal sama aku aja gak. Jadi,setelah aku tulis yaudah aku tunjukin kedia,dengan gemetaran dan nahan pipis aku datengin dia,ntah apa yang ada dipikiran aku waktu itu.
Dia,dia ketawa lepas ngeliat biodata yang aku buat dengan nama pacar namanya dia,.dia Cuma bilang “loh,kenapa nama aku….?” Sambil ketawa.
Dan dengan bodohnya aku jawab,.”iya,soalnya kata kakak pelatihnya,nama pacar gak boleh ngarang”,.padahal jelas” aku udah ngarang,dia kan bukan pacar aku,dia bukan siapa-siapa aku dan ngarang juga pelatihnya gak bakalan tau.

Akhirnya dia jawab “yaudahlah gak papa,pulang dulu ya udah sore”,.
aaaaakh,.bodohnya aku,mending dia tampar aja aku waktu itu,mutilasi,terus dibuang sisanya kegot biar abis dimakan tikus,jadi semuanya jelas dan aku gak mikir yang aneh-aneh lagi dan gak akan ngelakuin hal bodoh kayak gitu lagi.

Tapi ternyata hal tuh berhasil loh buat kami deket malah jadian,katanya dia terkesan dengan cara aku yang jujur,polos gak berbelit-belit dan bodoh pastinya.huehehe
Tapi ya karna hubungan kami berawal dengan cerita yang gak jelas jadinya beberapa bulan pertama kami jadikan untuk ngenal satu sama lain,yah bagi aku maknanya pacaran juga sebenarnya kan untuk lebih kenal satu sama lain,jadi gak masalah awalnya kami udah saling kenal atau gak. Dan yang lebih spektakulernya lagi hubungan kami masih aja langgeng sampek sekarang,.hehe
Do’ain ya supaya hubungan kami baik-baik aja..amiiin

Sedikit saran bagi kalian cowok yang takut berhadapan dengan cewek yang kalian suka,yah bukan maksud ngajarin sih tapi semoga ajalah berguna.

1.Kalahkan rasa takut didiri kalian,hilangkan pikiran-pikiran negative yang ada misalnya: “aduh ntar kalo’ aku ngajak kenalan dia marah lagi terus ambil kuda-kuda,terus nendang aku sambil salto”,busssettt.,Tuh cewek apa jet li…Yah,.pokoknya ilangin dulu deh fikiran-fikiran yang kayak gitu,selama niat kita baik kita pasti gak bakalan kenapa”.

2.percaya diri.setelah takut kita taklukkan dan fikiran negative kita hilangkan selanjutnya kita harus percaya diri,percaya kalo’ kita bisa kenalan dengan dia,percaya kalo’ kita tuh pantas kenalan dengan dia dan gak bakalan kena’ tendangan salto.

3.Be yourself, jadilah diri kalian sendiri,apa adanya,karena hubungan yang diawali dengan kebohongan ujungnya gak akan bagus,kalian akan melakukan kebohongan yang lain untuk menutupi kebohongan kalian yang kemaren.

4.persiapkan fisik danmental kalian sebelum kenalan,kalau kalian besok udah rencanain buat kenalan malamnya jangan begadang dan sebelum berangkat jangan lupa sarapan dan minum susu biar badan fit,(kayak mau ujian semester ya),dan jangan sekali-sekali kenalan dengan cewek kalo mental kalian lagi terganggu,bisa-bisa kalian kenalan gak pakek celana atau yang parahnya kalian kenalan sambil ngejar dia pakek golok,Jadi sebaiknya jangan.

Oke,.semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger