Masuk Angin Akut

Baru-baru ini aku kena penyakit yang aneh,pertama Cuma terasa sedikit sakit dibagian kanan punggung,lama” sakitnya merambat sampai kebagian leher,gila sakitnya tuh bener” sakit,angkat tangan aja susah,buka baju apalagi,untungnya disebelah kanan,kalo’ dikiri,gak bisa cebok. ehhe
Aku certain soal penyakit aku keindri,setelah aku certain Katanya penyakit ini udah pernah dirasainnya,dia langsung merasa the master dalam hal ini.selayaknya orang yang sudah berpengalaman banyaklah keluar wejangan dan analisa” dari dia.
Indriethemaster: kalau tangannya diangkat keatas pasti sakit..,

Aku: ya…!

Indriethemaster: buka baju sakit kan..,!

Aku: eh,.iya bener ndri’..!!!

Indriethemaster: kalau diputer pastiiiiiiii sakit…!!

Aku: ya bener ndri’ beneeeeer..!!!!

Indriethemaster: jalan keluar bugil pasti malu…!!!!!!!

Aku: enggak ndri’ enggaaak…!!!!!!!

Indriethemaster: haa….???
Emhh,.oke yang ini gak usah terlalu dibahas…lanjut aja

Indrithemaster: waaah,.sama tuh kayak aku kemaren,jadi tuh kasusnya dibelikat kita terdapat rongga-rongga,terus rongga-rongga tuh berisi udara
Dari penjelasannya aku mulai panik,penyakitku terkesan parah

Aku: gila’,.penyakit apa tuh..?,.tunggu dlu,rongga,angin..?...tuh bukannya masuk angin ya..?

Indrithemaster: iya,.masuk angin,tapi masuk anginnya udah parah.

Aku: *muka datar*,.oh aku masuk angin
Analisa yang sok kedokter-dokteran.

Menurut riset dan analisa cerdas dari aku,aku memang orangnya manis dan mudah masuk angin,dan tergolong orang yang gak peduli sama kesehatan sendiri,walaupun udah tau gampang masuk angin,tetap aja aku sering pulang malem,naik motor gak pakek jaket,mandi 1x sehari dan pipis sembarangan. ehhe
Akhirnya sampek bener” sakit dan gak ketahan lagi barulah ngeluh-ngeluh kesemua orang.

Kalo dah gitu semua salah,muka’ juga kayak celana dalam lembab,kerut-kerut apek.
Semalem,karena udah gak tahan lagi aku ngadu sama mama terus minta dipijitin.dengan muka melas,lemah,lunglai dan tetap manis aku minta dipijit sama mama.

Aku: ma,msk angin nhe ma,.pijitin…

Mama: tuhkan mama bilang juga apa,… $%^$&$#&*##$%@%&^*^%^#

Biasalah,direpetin dulu beberapa jam,dengarnya buat pusing,.tiba-tiba aku ngerasa jadi kayak sun go kong yang dibacai mantera sama gurunya sampe’ pusing-pusing.

Mama: yaudah sini mama pijit,..ini nhe pakek minyak ini mijitnya.

dengan semangat mama rekomendasikan minyak andalan dia dikala ia masuk angin,tapi bau’nya,ya ampuuun,gak bisa terucap oleh kata-katalah.bahkan kaki dan ketiak yang dicampur terus direbus dan diambil kaldunya,kalah.
Aku yang udah pasrah karena dilanda sakit Cuma mangguk-mangguk aja,yang penting pendertiaan ini bisa segera berakhir.
Memang enak sih hasilnya,hangatnya pas,khasiatnya mantap,bau’a khas.setelah dipijit mama sakitnya lumayan berkuran,Berkat tangan ahli mama.

malam indri sms ngingetin jadwal pergi besok

“ heh belikat lemah,.jangan begadang malem nhe,.besok kita pergi jam setengah 7,.jangan telat lagi nyampek kantor,.”
Yah,gitulah anak tuh,suka’ seenak perutnya buat nama panggilan.
Aku gak selemah tuh indri,aku hanya pria manis yang sedikit sensitive, yah begitulah aku

yuuuuuuuuuuuuk. *mendadak banci*


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger