Kangeeeeeen....hiks hiks

Akhirnya...!!!!!!

aku kembali ke alam blogg,setelah hampir 2minggu gak posting
gak cuma blogg aja loh,.pokoknya semua yang berbau dunia duo maia.

nhe karna modem aku kartunya lagi belom ada,
kenapa gak ada,.? panjang ceritanya,yang pasti masalah ini udah buat aku susah selama beberapa bulan.

nanti aja aku ceritain dipostingan khusus,kalau mood dan ingat ya nulisnya,.huehehe
soalnya ceritanya sangat pahit dan dramatis.


ey,hari nhe dah puasa ke-10 ya,gak terasa.dan cerita magang tetap berlanjut,semakin lama ternyata semakin seru disini,semakin terasa nyaman mungkin karna udah terbiasa,sama karyawan yang lain juga makin akrab aja.
yah,udah mulai memahamilah gimana dunia kerja tuh sebenarnya,jadi ntar kalo' dah kerja gak kaget lagi,dan mudah-mudahan aku bisa kerja disini nanti',dipertamina,.amiiin.buehehe

tadi aku iseng buka' friendster aku yang lama,ternyata masih aktif,bagi yang belom tau,friendster sekarang tampilannya udah baru louh,jadi lumayanlah.
senyum-senyum sendiri liat foto-fotonya dulu,masih muda dan tetep manis.

and you know what..!!!! nama diFS aku "YuDIeY"....
haahhahahahahaha,..bener-bener pria labil dengan orientasi hidup yang gak jelas.
tapi tenang seketika tersadar dan langsung aku ganti kok.
bagi yang mau add FS aku ya "Ahmad Yudi".
tapi photo-photo aku disitu,ya ampun,..gak bisa aku jelaskan,klo' mau tau liat aja ya sendiri.

hahahaha,.lucu deh pokoknya
aku juga sempet liat FS siindri,.ga kalah ngakak liatnya
nama FS dia "ieSiKendoRr"...hahahhahaha
dan parahnya nama-nama albumnya tuh loh,. "aQuntanSi Quw.." LuVelY FamIlY",. "DunIa Quw IndRi"...hahahahaha

haduh,haduh...ngakak

lucu juga' inget-inget masa lalu...
bagi masa lalu yang bahagia ya lucu,tapi untu masa lalu yang sedih pasti mengharukan bahkan bisa buat illfeel lagi.
yang pasti,apappun masa lalu kita,masa lalu gak akan bisa hilang dari ingatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger