Tragedi Provider Internet... part 1.

yah,sesuai janjiku disalah satu postingan aku,aku bakalan ceritain kenapa aku gak bisa internetan untuk waktu yang lama.
gini ceritanya.

alkisah,hiduplah aku seorang pria biasa,kehidupan biasa,dari keluarga yang sederhana dan biasa,dengan wajah yang luar biasa tampan,.huehehe

pertama aku asi tau dulu provider internet yang aku pakek,tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat,disini au bukan ingin menjatuhkan proider tersebut,karna aku takut aja kalo' blogg aku dibaca terus aku dimasukkan kepenjara gara-gara ini,jadi untu menghindari masalah tersebut nama providernya aku samaran,aku kasi tau inisialnya aja ya,.jadi provider yang aku pakek T.E.L.K.O.M.S.E.L,.dengan nama paket internetnya F.L.A.S.H.
hemh,.klo' gini kan aman... (....?)

jadi kejadiannya udah lama,bahkan sebelum aku punya blogg,.ini diarenakan sistem pembayaran provider tersebut yang perbulan dan sifat aku yang gak ada bagus-bagusnya.
jadi singkat cerita aku nunggak tagihan selama 3 bulan,..huehehe

bukan,bukan karna gak da uang untuk bayarnya,uangnya tiap bulan malah udah disiapin sama orang tua aku,masalahnya diakunya sekarang,.setiap ada uang yang lebih dari 5ribu didompet aku yang notabene adalah nominal uang paling banyak yang ada didompet aku,aku pasti khilaf,langsung merasa orang paling sukses dan kaya didunia,uang tuh langsung aja aku jajanin untuk hal yang gak jelas,dengan niat dalam hati,..

"akh,pakek dulu aja,ntar diganti..."

dan niat itu gak pernah kesampaian sampek sekarang.
kejadaian tuh berulang selama 3bulan,dan aku udah nunggak aja gitu 550 ribu,tagihannya tetap jalan setiap bulan walaupun jaringan internetnya udah diblock dan gak bisa dipakai sama sekali.
tragis...!!!!

tapi yang anehnya selama aku nunggak surat tagihan yang biasanya datang gak pernah lagi diirim keaku.
ada 2 dugaan pada saat itu

1.tagihan yang nunggak 2bulan lebih,kartu akan diblock dan gak bisa dipakek lagi,terus tagihan ditiadakan.
2.surat tagihan sengaja gak dikirim,setelah 1M barulah ditagih lagi.dan matilah aku dengan suses,bunuh diri dikolam renang.

sampai akhirnya aku sama indri nanya' sama kenalan indri yang erja diprovider tersebut sebut saja T.E.L.K.O.M.S.E.L.
dia bilang gak papa gak ditagih lagi,yagn ditagih itu kalau pemakaian yang diatas atau setara sejutaan.

waaaaw,.senangnnya
rasanya terlepas dari belenggu hutang provider,.akhirnya aku bisa bernafas lega.karena kejadian ini sempat buat aku susah selama beberapa bulan,karena untu bayar tagihannya aku harus hemat-hemat,sementara keperluan aku banyak,dan uang jajan pas-pasan,..aku kan harus beli' baju,makan siang difood court,beli' sepatu,banyaklah keperluan-keperluan lainnya yang gak kalah penting.
dan akhirnya aku bisa terbebas.

tapi ternyata tidak saudara-saudara..!!!
besoknya kakak yang kerja diprovider itu nelpon lagi,dan dia berkata dengan kejamnya "dek,ternyata tagihan itu harus dilunasi,dan tagihan adek sekarang udah 550ribu",surat tagihan yang gak pernah datang tiba-tiba datang dengan nominal yang cukup buat aku panas dingin dan mati karena asam lambung.

aku dijebak,...!!!!!
sialan...
yah,mau gak mau nabung lagi....hweh

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger