Pacaran Ala "Kadarnya"

whuaah,.capeknya
gila',.pergi jalan ama cewek tuh ternyata selain menguras isi dompet juga menguras banyak tenaga ya...

ya tadi aku pergi jalan ama pacar aku,.

iya aku pacaran,aku punya pacar,..

beneran aku punya pacar!

iya bener...!!!

sumpah ada yang mau sama aku...!!!!!

yaudah,.intinya aku tadi pergi jalan-jalanlah
yak,.tadi kami pergi ke "KEBUN BINATANG" *sound:doraemon


liat,.tuh aku,.......bukan,bukan yang lagi gantungan,aku yang pakai kemeja

sebenarnya ini bukan kebun binatang besar dimedan,.ini cuma salah satu tempat rekreasi aja,makanya binatangnya pun cuma dikit
disitu gak cuma ada kebun binatang,ada water boom,wahana sepeda air,ATV,.dan kolam pancing juga ada.nama tempatnya HAIROS,bagi yang diluar medan,ntar kalo' kemedan main-main ya kesini.



nah...!!! ini nhe yang namanya DIRA MIRA RAHMA SARI SIREGAR *hah hah hah,..sesak nafas
perkataan dialah yang membuat kami bisa nyasar sampai kekebun binatang,tapi seru juga'lah,.dari pada nonton terus,makan terus,.bosen *kebun binatang jauh jauh jauh lebih murah.

tapi ada satu yang menyedihkan dari kebun binatang tadi,coba kalian lihat



kalian lihat binatang itu *yang didalam kandang,.!!!!
tuh baby bear,.kasian dia,sendirian didalam kandang sempit kayak gitu,dan kandang dia yang paling pojok,dia ketakutan waktu aku liatin,mukanya ditutupin dengan tangannya terus tadi dia ngerang-ngerang ketakutan,seakan-akan nangis.
gak kebayang kalau aku yang ada disitu,sendirian,ketakutan,.jauh dari keluarga.

sebagai rasa simpati aku terhadapnya aku nyanyiin dia lagu D'massiv,jangan menyerah,.. *lengkap dengan koreo.

yang sabar ya bear.aku namain dia "lonely sweety bear"


oke,.cukup untuk hari ini
thx for read...

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger