Welcome Hermes Place Polonia Medan!


Satu mega proyek akan dibangun di Medan. Tepatnya di Jalan Monginsidi berseberangan dari Kompleks Masdulhak Centre. Kini sekeliling lokasi itu sudah dipagari seng yang ditempeli stiker dan sebuah plang bertuliskan Hermes Place Polonia, Medan.

Dari plang nama itu diketahui bahwa di lokasi itu akan dibangun mal terbesar di Kota Medan. Di sini, selain pusat perbelanjaan, juga dibangun hotel, auditorium berstandar internasional, apartemen, perkantoran, dan tak ketinggalan sarana rekreasi berupa wahana air: waterboom!





Belum diketahui informasi detil dari mega proyek ini. Namun, penelusuran yang kami lakukan di internet menemukan beberapa imej (rendering) Hermes Place Polonia Medan ini. Imej yang kami temukan dibuat pada tahun 2009 dan bila melihat imej yang ada di plang nama, sepertinya ada perubahan pada tampilan akhir bangunan.

Sepertinya Hermes Place Polonia Medan ini akan menjadi tempat hang out terbaru dan terbesar saat diresmikan nanti seperti tagline yang diusung mereka, The First and The Biggest Lifestyle Mall.

Sayangnya, kami belum mendapatkan informasi detil ataupun konfirmasi dari pihak pengembang mega proyek ini.

Hermes Place Polonia Medan, selamat datang di Medan!



Source: medantalk.com

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger