Latihan Menyambut Bulan Puasa

hallow semuanya..

hari ini aku gak ada kerjaan dirumah,.seperti biasa kalo lagi gak da kerjaan aku buat kerjaan sendiri yaitu tidur,.ehhe

oh ya berhubung hari ini bertepatan dengan nisfu sya'ban jadi,aku sebagai orang muslim yang ingin taat agama mengikuti perintah-NYA dan menjauhi segala larangan-NYA,.aku menjalankan ibadah puasa hari ini,.dan hal ini cukup membuat papa mama dirumah berbahagia,.seharian dirumah,bangun pagi,.ikut puasa pula. memang anak yang berbudi pekerti luhur.,cuwiwit

dan tidak lupa aku mengucapkan terima kasih kepada pacarku yang mau mengerti keadaan ku yang berpuasa hari ini,. "DIRA MIRA RAHMA SARI SIREGAR" (hah,.hah...hah...satu nafas)
jadi,seharusnya kami pergi jalan hari ini,bahkan udah janji dua hari yang lalu,tapi kemaren-kemaren aku belum ada niat untuk puasa (bahkan gak tau kalau nisfu sya'ban tuh hari ini),.jadi udah terlanjur buat janji.

sebenarnya aku gak masalah buat tetap pergi,.tapi memang pacarku ini mempunyai hati yang mulia,pengertian yang berlebih,.dan perasaan cinta yang dalam kepadaku,.akhirnya dia bilang..

"yaudah,.kamu konsentrasi aja ibadahanya ya,.kita kan bisa pergi kapan-kapan"

haduh,.beruntungnya aku

(oke cukup.,dah ditulis yang baik",.traktir nonton,makan siang,.makan malam,..plus uang pulsa 100rbu sebagai imbalan)

yah,.akhirnya inilah aku
aman,nyaman dan tenang dirumah.

oke,aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa nisfu sya'ban bagi yang menjalankannya,.semoga amal ibadah kita hari ini diterima oleh ALLAH SWT.amiiiin

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger