Magang... Day 1

akhirnya hari ini tiba juga,hari dimana aku berpura-pura pintar dan pura-pura mengerti semua,hari dimana aku harus membanggakan dan mengharumkan nama ibu pertiwi. ^.^
hari ini aku magang..ehhe

dag dig dug belalang kuncup rasanya,jantung berdebar,pikiran kacau,sariawan,susah buang air besar,bibir pecah-pecah dan nafas tidak segar.
perasaan campur aduk,apa yang harus aku buat nanti' disana,apa aku bisa ngerjain tugas-tugas yang dikasi ke aku,.hweh betapa sialnya perusahaan itu nerima aku.

jam 7:15 harus udah nyampe' dikantor *aku sebut kantor biar terkesan berpendidikan.
dan yang aku pikirkan sekarang "gimana cara aku bangun pagi".
yah,untunglah aku bisa bangun pagi datang tepat waktu dan yang lebih surprisingnya "aku mandi...!!!!",.hebat hebat

dengan penuh perasaan khawatir dan galau aku nyampe' dikantor sama indri,.kami berdua aja magangnya,karena faktor rumah yang berdekatan dan memang karena omnya siindri kami bisa diterima disini,..ehhe

sampe' disana ternyata blom masuk,ya biasalah Indonesia,.
sewaktu masuk,suasana kantor amat terasa,semua sibuk dimeja masing-masing,dengan jidat berkerut dan bibir ditekuk *emang bisa ya..?

kami langsung diperkenalkan dengan kepala bagian keuangan namanya pak hermanto,.kemudian dikenalkan lagi kepada pak asmayadi,bapak inilah yang mengawas kami disini jadi kalau ada perlu apa-apa kami ngelapor kedia.
sebenarnya pak saya perlu bantuan untuk menjadi anak yang berkepribadian terdidik dan kelakuan yang lebih berpendidikan,tapi yasudahlah pak,biarkan saya pendam sendiri aja. *keluh kesah seorang anak yang mengalami gangguan dibagian kepala

gak seperti diotakku selama ini,.aku fikir orang-orang dikantor nanti bakalan kayak ibu tiri dan datuk maringgi,.kejam,berdarah dingin,tidak berprikemanusiaan,suka melihat darah dan berjiwa komunis,yah ternyata enggak,gak separah tuh,.orang-orangnya friendly semua,cepat akrab dan murah senyum,jadi buat suasana kantor lebih nyaman.

dan masalah yang paling aku khawatirkan yaitu masalah pekerjaan,tuh juga' gak seburuk yang aku bayangkan,.malah gak da kerjaan sama sekali,yah adalah sekali-sekali,tapi tugasnya gak penting,.syukurlah
mungkin mereka udah yakin waktu ngeliat tampang aku yang terlihat memelas dan tidak berdosa,mereka yakin bahwa "anak ini pikirannya sempit".
yah kerjaan pertama aku selesai dalam waktu 15menit dan selebihnya gak da kerjaan lagi sampe' sore,kalo' kejadian'a kek gini terus selama sebulan,.bisa gila aku duduk seharian liat orang mondar-mandir kerja.
setiap orang yang lewat didepan meja aku ngeliatin dengan pandangan aneh,mungkin didalam hatinya "nhe tukang jual cendol kok bisa masuk...?",makanya untuk mengantisipasi pikiran kayak gitu setiap orang lewat didepan meja,terus ngeliatin,aku langsung ngambil pulpen terus nyoret-nyoret kuku,.biar dikira sibuk gitu ceritanya,.dan sepertinya cuma memperburuk keadaan aja.

untunglah tadi ada pak asmayadi dengan penuh rasa iba dan pengertian yang sangat besar ngasi minjem laptopnya ke aku,jadi aku bisa internetan seharian sampe' mencret disana, *thx god telah menciptakan makhluk seperti dia,.dan tulisan ini sebagian aku tulis dikantor tadi.

hweh,.ok I think enough for today
harus cepat-cepat tidur biar bsok gak kesiangan,.

bye everyone...

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger