Semester Pendek

hallow,.blogger,.!!! apa kabar kalian lek..hha,tuh kata sapaan dimedan sama seperti "yo,.what's up bro,.atw what's up what's up,.muke lu kunap's",gitulah kira-kira.
dah lama gak nge-blogg,dah beberapa hari setelah postingan keduaku,.ya alasannya karena aku lagi konsentrasi dalam pengeditan blog ini,agar lebih enak aja dilihat,dan hasilnya.......tetap gak enak.

cukup menguras tenaga pikiran dan makanan untuk meng-edit blogg ini,aku ngerjainnya semalam dari jam 9 sampai jam 2 pagi (maklumlah namanya juga blotir,.bloger amatir),.padahal besoknya aku harus kekampus buat ujian SP,pasti ngantuk berat bsok.
oh ya,ada yang tau gak SP tuh apa..?? oke bagi yang gak tau,aku kasi tau.
bukan, SP tuh bukan supir pribadi atau senam perut...bukan juga' sapi perah,SP tuh singkatan dari "Semester Pendek",SP ini gunanya untuk ngulang mata kuliah yang nilainya jelek (C dan D),.jadi pada waktu selesai ujian semester,diadakanlah SP selama seminggu,.jadi kita kuliah disaat semua libur,.diakhir SP juga' ada ujiannya,jadi tuhlah yang menentukan apa kita berhak dapat perbaikan nilai atau gak.
dan alhamdulillah setiap semester aku pasti SP.,gak kok bukan karena nilainya jelek,bagi aku SP tuh cuma untuk ngisi liburan aja (ciiiiiiat,.tangkis serangan).

jadi,tadi pagi aku hrus sampai kampus jam 8,berarti harus bangun jam 7 dan setengah 8 berangkat,.hweh tuh sudah sangat" petaka bangun jam segitu.
ya aku orangnya sangat sangat sangat susah susah susah susah sangat susah bangun pagi,.pokoknya gak kebayang susahnya,.kebiasaan ini sudah tercium oleh teman-teman kampusku,.jadi,kalau ada hal penting dikampus seperti ujian,ketemu dosen,tugas kelompok,aku jadi orang yang paling dikhawatirkan merusak rencana,alhasil aku selalu dibangunin. ( gak,mereka gak sebaik yang kalian kira )
yang selalu setia membagunkan aku tiap pagi adalah indri,.bisa dibilang kami temen deketlah, ( jangan berpikir dia baik juga' ),.kami pergi selalu sama,karena rumah kami yagn searah jadi dia pergi kekampus dengan aku,.jadi kalo' aku gak bangun alias telat dia bakal telat juga' ( tuhkan,.ada maksudnya ),.
bagi yang mau kenal dia lebih dalam,.klik aja disini tapi mendingan gak usah indriemeilani.

nah kali ini yang bertugas bangunin aku tadi pagi adalah dilla karena indri jadwalnya beda dengan jadwal aku,dia masuk siang,.sedangkan dila,kami ngambil mata kuliah yang sama diSP.,
cukup sms klo' dila..isi smsnya gini

"yud...bgun kw,.ujian jam 8 kta"...

dan aku jawab,...gak ada,gak aku jawab

ya' ternyata dila tidak berhasil pada saat tuh,.aku tidur lagi dan kebangun jam 8 kurang 15..setelah bangun ngeliat jam,.
"anak gajah kesedak kawat,.wah gawat,jam 8 kurang 15,aku telat..!!!"
tetap aja ini salah dilla kenapa dia sms,seharusnya klo' memang niat nolong ditelpon kek,.atw dimiskol-miskol terus sampe' aku sadar.hweh,.nyusahin aku aja memang.

yaudah,.dengan buru-buru dan setengah roh (setengah lagi masih melayang-layang belom balik) aku siap-siap,.untungnya masih sempat mandi (sumpah,.ak mandi).
gak beberapa lama yogi sms.tapi seblumnya aku gak tau itu dia,.nomornya gak aku save diphone book HP aku,.padahal beberapa hari SP,kami udah beberapa kali smsan,.nanya tugas kok,.gak yang lain.
sebentar,,sedikit tentang yogi,.temenku yang satu ini biasa dipanggil yogi,yogi agak sedkit berbeda,dia unik,.dia laki-laki,cowok yang judes,tapi dia orangnya baik kok.

oke itu tadi sedikit tentang yogi,.jadi dia sms aku,dia ngabarin ujian untuk mata kuliah ststistik yang gak jadi dilaksanakan,.jadinya cuma ngumpul tugas aja,.isi smsnya gini

"yud,.dmana ? ? dsruh jumpain pak henry,. gk ujian cma tgs dja yg dkmpul"

begitu membaca sms itu aku langsung sontak kegirangan,.sorak sorai bergembira,menangis haru,dan langsung pakai celana.(dari tadi belom pakai celana).
terus,.dengan hati yang suka cita,aku balas lah sms dia,.

"ydah..thx ya kbr'a,.ak ttp kekmpus mw ujian kwarganegaraan,.....(karena,gak ada namanya aku tanya gni)
oh ya,...nhe sapa ya...? yogi kan..?

dan aku gak nyangka kalau itu merupakan kesalahan hidup yang fatal yang pernah aku buat.
hal yang seharusnya aku gak tanya,.hal yang kusesali seumur hidupku,.aaaaaaaaaaaaaaaaargh,.aku merasa manusia paling bodoh sedunia.kenapa....? karena dia jawab gini

"bkn,.. ne nag'a brad pitt,. wuehhee,."

membaca dengan muka datar,tiba-tiba...cebret,.!!! serasa ada yang keluar dari sela-sela bokongku,.mules seketika.
kasian nhe anak,.obsesi hidupnya terlalu ngayal

mungkin dia bener anak brad pitt,.tapi bukan dengan angelina jolie,.melainkan dengan mpok nori..hasil selingkuhan kali ya.
mungkin pada saat itu brad pitt sedang marahan sama angelina joli (bradd pit merajuk/ngambek) ,.terus dia stress,.terus dia mabuk-mabukkan,.minum tuak pake' es 10 liter dibar.terus yang berperan sebagai waiternya adalah,tidak lain dan tidak bukan mpok nori,.mpok nori yang pada saat itu berbaju minim dan lipstik yang belepotan (WARNING: jangan dibayangkan...) ditambah efek tuak yang memabukkan membuat brad pitt bergairah dan berhalusinansi,.

brad pitt: tambah lagi minumannya *dibawah pengaruh alkohol (tuak)
mpok nori: *datang membawa gelas* INI DIA MINUMANNYAAA..
yah tau sendiri kan gimana cara mpok nori ngomong,.gak bisa pelan.secara sarapan mpok nori tiap hari TOA masjid,gimana bisa ngomong pelan-pelan.
brad pit: *terkejut,.memandang mpok nori dengan dalam*,.waw,kamu cantik sekali
mpok nori: *sambil tersipu malu* AH..MASAAAAK,YANG BENER LU...!!!!

selebihnya percakapan yang sangat pribadi,.

ada-ada aja memang manusia sekrang,.aneh-aneh tingkahnya (merasa mempunyai tingkah paling bener).
ya',ahirnya tadi siang kira-kira jam 11,.aku selesai ujian SP,tuh juga ujiannya cuma lisan,cuma dengerin bapak itu ngomong aja,karena yang ngambil SP sedikit untuk mata kuliah dia..yah baguslah,gak perlu repot-repot ujian.

oke,.tuh dia ahir postingan yg ini,.makasih buat yang udah baca...

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger