Depresi...

selamat malam menjelang pagi semuanya.

insomnia datang menghampiriku untuk kesekian kalinya,gini ni kalo' lagi banyak fikiran.tapi gak sering kok aku insomnia kayak gini *jarang berfikir

kali ini aku punya fikiran yang cukup berat dan menyiksa batin,.
ehhe,.agak berlebihan memang tapi bisa lebih membuat keadaan lebih mencekam dan buat tulisan ini terkesan penting.

hal yang terberat yang ada difikiranku saat ini adalah "M.A.G.A.N.G".
magang atau PKL (praktek kerja lapangan),dimana kita berpura-pura menjadi karyawan diperusahaan tempat kita magang selama sebulan,bertujuan supaya kita mengetahui bagaimana dunia kerja itu sebenarnya.
beberapa minggu yang lalu permohonan magang yang aku ajukan bersama indri diterima oleh perusahaannya,.tempatnya baiknya aku rahasiakan aja ya,cluenya dia salah satu perusahaan dibagian Bahan Bakar Minyak .
tanggal kami magang dari tanggal 2-31 agustus,.well I'm so nerves now.

gila',.gak kerasa magang bakalan dimulai 2 hari lagi..!!!!!
dan aku masih gak ada gambaran apa yang bakalan aku buat disana,maksudnya aku belom tau apa skill aku mencukupi untuk magang atau gak.
jangan-jangan waktu aku ngidupin komputer,.komputernya langsung meledak terus file-file penting mereka ilang semua,terus perusahaannya kacau,global warming semakin parah,dan cinta laura pergi kuliah keluar negri.
haduh,.haduh gak kebayang gimana jadinya.

kalau kata senior-senior dikampus gak ada yang perlu dikhawatirkan dari magang,gini nhe kata mereka
"gak papa,.nyantai aja"
"cuma disuruh foto kopi doang"
"magang...?"
"aduh,.magang..ikh ya ampun,.aw aw aw,.ikh ikh ikh,.aw aw aw,.ikh ikh" *loh..mulan jameela..?

ya,.dan testimonial mereka berhasil memperburuk keadaan,.aku semakin gak tau bakalan jadi dodol rasa apa aku dikantor nanti,.tapi seru juga,ini bisa jadi pengalaman baru yang seru untuk 1 bulan kedepan,.yah doakan saya ya teman-teman agar tidak melakukan sesuatu diluar tingkah manusia,.amin

oke,.I fell better now
good night all.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger